Sunday, January 3, 2010

Isi Hati Seorang Curly Girl part. 3

Hari ini adalah hari yang bersejarah buat saya.
Kenapa?

Tadi pagi, saya dan keluarga mengikuti misa di Gereja Karmel Lembang dan selesai misa kami memutuskan untuk 'bertamasya' keliling Maribaya Lembang.
Dari beberapa hari yang lalu, perasaan saya tidak enak. Saya kepikiran DIA. Mungkin gara-gara PMS juga, saya jadi gampang emosi. Dan yak, hari ini saya datang bulan.

Nyeri datang bulan pun melanda tiba-tiba. Sial. Mengganggu acara wisata saya.

Ketika sedang berada di Vila Bougenville Maribaya sambil meringis-meringis nyeri haid (ditambah perut yang tiba-tiba mules nggak karuan) , saya dikejutkan oleh SMS sahabat SMA saya (perempuan). SMS itu membuat saya terkejut, terhenyak, pokoknya sangat sangat amat mengagetkan sampai saya tidak bisa lagi berkata-kata.
Inti dari SMS itu adalah: si DIA sedang MENYUKAI SESEORANG. Dan orang itu BUKAN saya.


Saya hancur,
pecah berkeping-keping layaknya porselen antik cina yang harganya selangit.
Dunia serasa runtuh.
Gelap.
Kosong.
Tidak ada siapa-siapa.
Damn.


Memang dari kemarin saya sedikit kesal sama DIA. Karena saya dicuekin setengah mati gara-gara DIA sedang hang out bersama teman-temannya. Sebenarnya tadi pagi kesal saya sudah hilang, karena DIA bilang tengah malam ini akan menelepon saya dan DIA bilang juga akan mengungkapkan beberapa hal.
Jadi..........hal itu adalah..........


Malam ini saya memutuskan akan mengakui dan menumpahkan semua uneg-uneg saya.
Saya akan beritahu DIA tentang perasaan saya.
Takut?
Pastinya!
Tetapi saya didukung oleh teman-teman terdekat saya, mereka begitu baik dan perhatian sama saya. Mereka mendukung saya sepenuhnya, mereka juga bilang lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.


Mungkin sebagian orang yang membaca tulisan ini berpendapat:
Tinggal ungkapin aja... dia gak punya perasaan yang sama kayak kamu, ya udah tinggalin aja. Toh masih banyak yang lain.
Mengapa begitu sulit?
Karena si DIA adalah SAHABAT saya sendiri....
Saya hanya tidak mau kehilangan DIA,
karena DIA sangat berarti buat saya...

No comments:

Post a Comment

 

Cenat Cenut Blog