Thursday, October 29, 2009

BUSANA MUSLIM ONLINE "SABILA COLLECTION"
Toko Busana Muslim ONLINE "SABILA COLLECTION" Menawarkan produk-produk berupa pakaian muslim yang islami, trendy, modern,berkualitas dengan harga yang relatif murah. Kantor: ...................... tasikmalaya.
Bismillaahirrahmaanirrahiim..
Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh!
Selamat datang para pengunjung dan calon pembeli yang kami hormati.
Untuk memenuhi kebutuhan yang semakin semakin meningkat, maka kami membuka sebuah toko online yang menyediakan berbagai macam busana muslim dan InsyaAllah mampu menjadi solusi pasar saat ini. kami menjamin kualitas, dan harga yang relatif terjangkau untuk semua kalangan.
Mengapa harus toko online? Karena dengan toko online seperti ini, Anda sebagai pengunjung dan sekaligus pembeli bagi kami akan dimudahkan dalam berbagai hal. salahsatunya, Anda tidak perlu keluar dari rumah hanya untuk membeli kebutuhan pakaian Anda. Cukup mengirim SMS atau menelepon kami ataupun bisa mengirimkan pesanan anda melalui email kami, maka busana yang Anda inginkan akan segera terkirim dan menjadi milik Anda.
Kami yakin bahwa waktu Anda sangat berharga dan dengan adanya toko online ini, maka waktu Anda yang berharga tersebut dapat Anda pergunakan bersama keluarga Anda.
Kami sangat berharap dengan adanya toko Online "sabila collection" ini dapat menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan pakaian yang Islami, Trendy, modern, beragam model dengan berbagai ukuran sesuai kebutuhan anda serta dengan harga yang lebih terjangkau dan semoga turut meramaikan persaingan Perdagangan Pakaian Muslim di internet saat ini.

Cara Pemesanan :
Toko Online "SABILA COLLECTION"
Taikmalaya, jawa barat, Indonesia
Pembelian melalui Toko Online "SABILA COLLECTION" sangat mudah. Anda dapat melakukan pembelian melalui SMS ke:081323540605 atau 0265-328080. Ketik SMS dengan format: Kode Barang,Warna,Ukuran,Jumlah barang yang ingin dipesan. Contoh: A1 - XL - Biru - 100. Kirim ke 01323540605 atau 0265-328080 •
Alamat e-mail : san_982@ymail.com
Setelah anda mengirimkan pesan pembelian, kami akan mengkonfirmasikan pesanan Anda dan kami akan menginformasikan berapa besar biaya yang harus Anda bayar. • Silahkan SMS kami setelah Anda mentransfer biaya pemesanan+ongkos kirim. Kami akan mengirim barang pesanan Anda setelah biaya transfer masuk ke rekening kami. • Waktu pengiriman untuk wilayah Jabodetabek maksimal 3 (tiga) hari kerja. Sedangkan untuk yang berada diluar Jabodetabek akan dilakukan maksimal 5 (lima) hari kerja.

Selamat berbelanja produk busana kami, semoga anda puas!

Wassalam



SABILLA COLLECTIONS

No comments:

Post a Comment

 

Cenat Cenut Blog